SKP BISNIS BARU GAYA LAMA

By Syaifoel Hardy Dua hari lalu, saya kaget, melihat sebuah proposal pelatihan K3, untuk perawat, nilai Satuan Kredit Partisipasinya (SKP) hanya 2 point. Padahal, pelatihan ini berlangsung selama 6 hari. Tapi, saya More »

10 ALASAN OGAH BAHASA INGGRIS

By Syaifoel Hardy 1. 350 tahun dijajah Belanda 2. Dua setengah tahun, dibawah Jepang 3. Sesudah itu, ‘dijajah’ Orde Lama, Orde Baru, kemudian Reformasi, semuanya berbahasa satu Bahasa Indonesia 4. Tensesnya jlimet, More »

WHAT IS NEXT?

By Syaifoel Hardy Tidak gampang menyusun masa depan. Menempuh sebuah pendidikan misalnya, tidak bisa asal milih. Ada beberapa pertanyaan yang harus dijawab sebelum menentukan, akan sekolah di mana dan sesudah itu ke More »

SAINGAN PROFESIONAL

By Syaifoel Hardy Dulu, saat bekerja di sebuah rumah sakit umum di Pasuruan, kerja sendirian, itu biasa. Merangkap di sana-sini. Kalau kualitas output, jangan ditanya. Karena, bukan itu tujuannya. Yang penting, ada More »

LANGKAH MEGAH MERAIH JAWARA

By Syaifoel Hardy Seperti yang diajarkan Rasulullah SAW, beliau ingin umatnya, semua bahagia. Semuanya, masuk surga. Semua umat berhak meraih prestasi dengan predikat jawara. Makanya, saya setuju, tidak ada sekolah di mana More »

 

KAMI PROTES PPNI HARI KE 5

Status masih sama:
1. PPNI belum mengambil keputusan
2. Keputusan akan dilakukan secara kolektif
3. Info dari Jakarta, sumber PPNi, menyebutkan, akan mengadakan Rapat tanggal 26 Juli

Yang terbaru adalah, saat ini sedang berlangsung permintaan perawat kita ke Brunei Darusalam, yang ternyata juga membutuhkan CGS. Brunei mendesak segera diberikan, serta menanyakan mengapa lama prosesnya.
Jika tidak diselesaikan masalah yang satu, tentu akan merambat lainnya. jangan samoai akan ada efek domino, hanya karena Surat Rekomendasi yang lambat dari PPNI.

Ingin tulisan anda ditampilkan di website Indonesian Nursing Trainers? Silahkan KLIK DISINI


Komentar-komentar di Grup FB:

 

    • Inna-k Ppni Bisa dimaklumi perasaan pengurus PPNI pusat, tidak adil rasanya mereka sibuk tanpa kecipratan biaya operasional/ADM atas hal ini. Sementara itu, perkara fee yang mereka harapkan dari proses rekruitmen sudah seharusnya mereka bicarakan dengan para agency dan bukan langsung dibebankan kepada Perawat calon Pekerja di LN. Tentunya dalam hal tersebut PPNI turut berperan aktif pada proses perekrutan, sehingga kesannya bukan seperti MEMALAK minta jatah tanpa bekerja/berpartisipasi.Proses Pembuatan surat GCS Ini merupakan pekerjaan PPNI pusat untuk bertindak cepat membantu proses tersebut. Klo saja surat tersebut bisa diproses dan dilayangkan dari Kuwait, mk kami akan berusaha semaksimal mungkin meng-kedepankan kepentingan yang menyangkut nama baik dan masa depan Perawat Indonesia yang notaben nya susah mencari kehidupan dengan gaji yang layak di tanah air.

      10 hours ago · Edited ·  · 1

       

    • Inna-k Ppni Maaf, pembicaraan diatas tidak bermaksud menyinggung karena secara fakta baik saya pribadi dan teman-teman di Kuwait merasakan sebelumnya susah mencari pekerjaan di Indonesia, apalagi berharap dapat gaji yang lumayan dari pemerintah maupun swasta.

      10 hours ago ·  · 3
    • Syaifoel Hardy ‎Inna-k Ppni: saya mengusulkan dari Kuwait untuk melayangkan surat yang sifatnya mendesak penerbitan surat Rekomendasi ini, bukan ngolor waktu. Dampaknya, sebagai bentuk kepedulian, tentu saja, saya melihatnya sangat besar.

      10 hours ago ·  · 1
    • Syaifoel Hardy I AM VERY CONCERNED ABOUT THIS SITUATION WHERE OUR DOCTORS , PROFESSORS, MASTERS OF NURSINGS DEGREE HOLDERS IN INDONESIA, SEEM SPEECHLESS TO SEE THIS PHENOMENA. Common guys! Talk and share your opinions here!

      10 hours ago ·  · 5
    • Inna-k Ppni ‎Syaifoel Hardy, Insya Allah kami akan coba kontak Ketua INNA-K yang kebetulan sedang cuti berada di Indonesia. Semoga beliau mengikuti perkembangan ini dan dapat membantu apa yang kita semua harapkan.

      10 hours ago ·  · 1
    • Syaifoel Hardy jika perlu, usulkan adanya DEPARTMENT OF FOREIGN AFFAIRS in PPNI! Be exemplary figures in the Nursing Profession. Common guys!

      10 hours ago ·  · 3
    • IWayan Agus Regantara slalu begitu,.

      9 hours ago · 
    • Darmawan Arief Prasojo sedikit kecewa dengan PPNI

      7 hours ago · 
    • Imron Fauzi Biaya adm yg 35 % bagi saya bukan hak PPNI meskipun sbg induk profesi Perawat….biaya iuran wajib anggota memang sudah ada laporan penggunaannya/transparancy, sedangkan gaji pengurus kan dari negara….

      7 hours ago · 

       

    • Innaqatar Nurses Breaking News!
      Ketua INNAQ pagi ini baru saja melakukan komunikasi dengan Sekjen PPNI Pusat. Sesuai arahan, kita akan meregistrasi secara online ke-4 rekan kita ini ke http://simk.inna-ppni.or.id/calon-anggota/pendaftaran/…dan dari sini nanti, PPNI Pusat akan segera memproses surat rekomendasi untuk pengurusan CGS. Mohon semua pihak tetap berpikir positif dan yakin bahwa setiap masalah ada penyelesainnya. Makasih

      7 hours ago ·  · 5
    • Fikri Bontang Maaf, numpang nulis, utk Mas Imron Fauzi, setahu saya “pengurus gak dapat gaji”. Dari mana Mas dpt info kalau pengurus itu dapat gaji ?

      7 hours ago ·  · 3
    • Joko Medic Terima Kasih Inna-k Ppni atas dukunganya, info terkini, Saat ini Ketua Inna-k Ppni sedang berada di Sekertariat PPNI Pusat Jakarta

      6 hours ago ·  · 2
    • Imron Fauzi Mas Fikri Bontang : mohon maaf mas, bukankah pengurus PPNI itu PNS? maaf jika saya salah….

      6 hours ago · 
    • Fikri Bontang Tidak semuanya Pengurus PPNI itu berstatus PNS Mas Imron Fauzi, saya dari swasta & saya juga pengurus PPNI (di tingkat kabupaten). Kalau pun mereka PNS, mereka digaji sebagai PNS nya, bukan sebagai Pengurus PPNI.

      6 hours ago ·  · 2
    • Imron Fauzi iya itu maksud saya mas Fikri Bontang, mohon maaf atas ketidak tahuan saya…

      6 hours ago · 
    • Andi Tharsia PPNI di daerah sepi kantornya..

      5 hours ago ·  · 1
    • Zaky Soewandi Ahmad i love indonesia but i dont like their government,,, -__-”
      saya sangat tertarik kerja k Qatar, tpi saya masih profesi masih setahun lagi,,, Moga2 d mudahkan jalan saya,, Amiiin Ya Rabbal’alamin..

      5 hours ago ·  · 2
    • Fikri Bontang ‎Andi Tharsia, mengapa kantor PPNI sepi ? Karena PPNI tidak memiliki pegawai.

      5 hours ago · 
    • Dodi Andi Sapari Abdullah InsyaAllah, amin mas Zaky Soewandi Ahmad…kalau sdh ada di qatar saya siap mau traktirin di rumah makan indonesia qatar.and contact saya kalau sdh sampai di bandara, smg moment itu bisa terjadi,amin.

      5 hours ago ·  · 3
    • Dede Insunmedal PPNIitu hanya organisasi jadi mestinya kita support adanya consil and komite perawat indonesia baru legalitas kita ada power

      2 hours ago ·  · 2
    • Fikri Bontang Betul Mas Dede Insunmedal, keberadaan Konsil Keperawatan itu sangat penting dan sangat kita perlukan. Namun sayang, dasar hukum utk membentuk Konsil Keperawtan di Indonesia belum ada.

      about an hour ago ·  · 1
    • Cak Heri Tuh khan udah mulai ada jalan , cepet registrasi OL ke PPNI pusat biar probleem ttg CGS cepet terealisasi .

      about an hour ago ·  · 2
    • Heri Aminudin Bagaimana membuat perawat merasa bagian dr PPNI adalah tugas besar pengurus PPNI. Kita di Qatar berinisiatif untuk menjadi bagian PPNI pun dg membentuk INNA-Q dengan kerja kerasnya agar diakui oleh PPNI pusat ternyata belum berhasil walau udah hampir 4 tahun. Apalagi bagi rekan2 yg tidak bisa menghubungi PPNI, tentunya lebih tidak diperhatikan. Perlu orang yg berjiwa besar untuk mengurus organisasi

      about an hour ago ·  · 3
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share to Google Plus

Comments

comments

Top
Pinterest